Dandim 1208/Sambas, Dengan Adanya KIM, Sambas Bisa Menjadi Lebih Terkenal

Yuk Bagikan!

Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono

Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pojok Kata Kabupaten Sambas diharapkan mampu memberitakan hal-hal positif yang ada di Kabupaten Sambas.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono saat menghadiri acara Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Sambas Bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Sekaligus Pengukuhan Pengurus KIM Pojok Kata Kabupaten Sambas Periode 2020-2024 di Aula Bupati Sambas, Kamis (15/10/2020).

“Semoga KIM bisa memberitakan hal-hal yang positif, hal-hal di Sambas terutama pembangunan, masyarakat, dan lain sebagainya”, ungkapnya.

Beliau juga berharap KIM dapat membuat Sambas menjadi lebih dikenal melalui informasi tentang wisata atau pun mengenai potensi daerah perbatasan.

“Harapannya Sambas bisa menjadi lebih terkenal, seperti wisata yang harus diberitakan agar masyarakat luar Sambas mengetahuinya. Dan yang paling penting di perbatasan mengenai perkembangan-perkembangan yang positif diberitakan agar potensi-potensi yang ada bisa di ekspos semuanya”, tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *