KIM Pojok Kata Sambas Resmi Dikukuhkan

Yuk Bagikan!

Pengukuhan Pengurus KIM Pojok Kata Sambas

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Sambas Drs. H. Darsono mengukuhkan pengurus Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) “Pojok Kata” Kab. Sambas Periode 2020-2024 diaula utama Kantor Bupati Sambas Kamis (15/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kab. Sambas, Wakil Ketua DPRD Kab. Sambas, Forkopimda, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Sambas, Forkopimcam Sekabupaten sambas, Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemahasiswaan. 

Ketua KIM Pojok Kata Amirudin dalam sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan dibentuknya KIM Pojok Kata yaitu sebagai forum media untuk pelayanan komunikasi dan informasi pemerintahan dan pembangunan.

“Dengan dibentuknya KIM Pojok Kata kita berharap bisa menjadi mitra pemerintah menyampaikan informasi yang ada di Kab. Sambas agar bisa terakses dengan baik dan diketahui masyarakat banyak” ujar Amir.

Sambung Kepala Dinas Kominfo Kab. Sambas Darsono dalam sambutannya menyampaikan harapannya terkait dengan dibentuknya KIM bisa bermitra dengan Pemerintah Daerah menginformasikan berbagai pembangunan di Kab. Sambas. 

“Semoga dengan di bentuknya KIM Pojok Kata Sambas harapan kita bersama bisa bermitra dengan Pemerintah Daerah menginformasikan berbagai informasi yang ada di Kab. Sambas terutama isu pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah agar bisa tersampaikan ke masyarakat yang ada didesa-desa” ujar Darsono.

Sekretaris Daerah Kab. Sambas Ferry Madagascar dalam sambutannya mengatakan bangga dengan terbentuknya KIM Pojok Kata Sambas

“Saya bangga dengan terbentuknya KIM ini, mengingat saat ini kita masih berhadapan dengan covid-19 yang mana berbagai kegiatan dan pertemuan sulit dilakukan, harapannya KIM bisa menjembatani berbagai informasi yang dikeluarkan Pemerintah Daerah agar bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan baik tanpa adanya hoaks”.

Tambah ferry harapannya KIM bisa berjalan lancar sesuai dengan tujuan dan maksud dibentuknya KIM. 

“Setelah dikukuhkan harapannya KIM tidak mati suri dan bisa berjalan lancar sesuai dengan semestinya”.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *