Selamatan Pembangunan JSSB

Yuk Bagikan!

Syukuran Akan Dimulainya Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar

PojokKata- Masyarakat Kabupaten Sambas di Desa Makrampai Kecamatan Tebas, menggelar syukuran atas akan dibangunnya Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB).

Kegiatan tersebut sekaligus menandai dimulainya proses pembangunan jembatan yang nantinya akan menghubungkan Kecamatan Jawai, Jawai Selatan, Tekarang, Teluk Keramat, dan Kecamatan Sekura hingga Kecamatan Paloh, serta daerah lainnya dengan Kecamatan Tebas.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sambas, Forkopimcam dan lain lain.

Dikatakan Sekda Kabupaten Sambas, Ferry Madagascar, masyarakat Sambas patut berbangga, pasalnya desain Jembatan Sungai Sambas Besar merupakan yang terbaik di Kalimantan Barat.

“Jembatan ini pada waktu didesainnya itu merupakan jembatan terbaik di Kalbar,” ungkap Sekda, Jumat (16/10).

Dia berharap, dengan dibangunnya Jembatan Sungai Sambas Besar, bisa mendorong perekonomian masyarakat Kabupaten Sambas.

“Mudah-mudahan nanti kedepannya perekonomian di Desa Makrampai, kemudian di Kecamatan Tekarang, Tebas, Jawai dan Jawai selatan itu bertambah pesat,” pungkas Sekda.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin menuturkan, usulan pertama kali dibangunnya Jembatan Sungai Sambas Besar, sudah dimulai sejak lama

“Perencanaan gagasan Jembatan Sungai Sambas Besar ini dimulai 26 Desember 2004, hampir 15 tahun jembatan ini berproses hari ini kita syukuri rahmat, nikmat dan berkahnya,” katanya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *