Masyarakat Desa Persiapan Arga Pura Berharap Mendapat Prioritas Pembangunan

Yuk Bagikan!

 

Anggota DPRD Sambas Fraksi PPP, Ahmad Hafsak Setiawan.SP saat melaksanakan Reses DPRD Sambas. Minggu malam (18/10/2020) di desa persiapan Arga Pura Kecamatan Subah

Pojokata.com-Masyarakat desa persiapan Arga pura kecamatan Subah berharap desa persiapan segera menjadi desa definitif.

Hal ini disampaikan masyarakat desa persiapan arga pura saat agenda reses anggota DPRD kabupaten Sambas Dapil I dari partai PPP, Ahmad Hafsak Setiawan SP. Senin (19/10/2020)

“Ya, harapan masyarakat warga desa persiapan arga pura agar desa persiapan mereka segera bisa menjadi desa definitif, sehingga pelayanan desa menjadi lebih maksimal dan pembangunan desa bisa segera terwujud,” kata Hafsak.

Masyarakat desa arga pura ditambahakan Hafsak berterimakasih kepada pemerintah daerah terutama bupati dan wakil bupati yang telah mewujudkan pemekaran desa yang sekarang sudah resmi menjadi desa persiapan.

“Masyarakat sangat berterima kasih kepada bupati dan wakil bupati yang bisa mewujudkan pemekaran desa mereka dan sekarang sudah resmi menjadi desa persiapan,” tuturnya. Selasa (20/10/2020)

Legislator PPP ini juga mengatakan masyarakat desa persiapan Arga pura juga menginginkan Pemerintah daerah memperhatikan insfratruktur di kecamatan Subah.

“Dikarenakan memang kondisi infrastruktur di kecamatan Subah sangat memprihatinkan dan kebetulan reses kita di desa persiapan Arga pura yang baru di resmikan beberapa waktu lalu oleh Bupati, sehingga masyarakat inginkan perbaikan infrastruktur,” ujarnya.

Masyarakat kecamatan Subah juga berharap dalam APBD 2021 mendapatkan prioritas pembangunan dikarenakan kondisi jalan dan jembatan di kecamatan Subah sangat memprihatinkan.

“Saat ini kondisi pembangunan infrastruktur masih kurang, sehingga sangat menggangu aktifitas perekonomian di kecamatan Subah,” Pungkasnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *