GPS Sedekah Sembako di Kecamatan Tekarang

Yuk Bagikan!

Gerakan Peduli Sesama Sambas Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Uwan Maimunah 

Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas kembali melaksanakan kegiatan sosial yaitu sedekah sembako. Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh komunitas GPS. 

Kali ini dilaksanakan di kediaman Uwan Maimunah (78) tepatnya di Dusun Sumber Rejeki, Desa Tekarang, Kecamatan Tekarang.

Menurut Kepala Dusun Sumber Rejeki Hamid, Uwan Maimunah merupakan warganya yang kurang mampu dan hanya tinggal sendiri dirumahnya.

“Uwan Maimunah hanya tinggal sendiri dirumahnya dan emang sepantasnya beliau dapat bantuan sedekah sembako” ungkapnya Rabu (21/10)

“Pada saat tim dari GPS bertemu saya, maka saya mengarahkan untuk bantuan sedekah sembako kepada Uwan Maimunah karena baliau sangat cocok untuk menerimanya. Terimakasih saya ucapkan atas bantuan sedekah sembako dari GPS semoga bisa menginspirasi pemuda yang lain” tutur Hamid.

Menurut Bayu selaku penggagas/ketua Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas menjelaskan pada hari sebelumnya tim GPS sudah melakukan silaturahmi dan berdiskusi dengan Kepala Dusun Sumber Rejeki untuk mencari data mengenai warga yang berhak menerima sedekah sembako.

“Sebelum melaksanakan kegiatan biasanya kita sengaja melakukan silaturahmi dan berdiskusi langsung untuk mencari data yang akurat sehingga tepat sasaran yang akan kita bantu” ungkap Bayu.

Bayu berharap dengan dilaksanakannya sedekah sembako tersebut bisa menginspirasi orang lain terutama pemuda, dalam hal membantu sesama.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk Uwan Maimunah dan bisa menjadi inspirasi bagi pemuda lain untuk bergerak dan peduli kepada sesama” tutup Bayu


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *