Begini Kronologis Tenggelamnya Perahu Penambang Yang Membawa Pemain Voly

Yuk Bagikan!

Penemuan Jasad (ER), Satu Diantara Korban Tenggelamnya Perahu Penambang (Istimewa) 

Pojokkata.com – Insiden tenggelamnya perahu penambang di Sambas yang membawa pemain voly dari Desa Puringan ke Desa Gapura, peristiwa naas tersebut terjadi pada saat pemain voly yang berasal dari Desa Gapura hendak menyebrang sungai untuk pulang

“Motor tempel tenggelam ye tadek sore biak pagi kunjungan sparing maing voly ke Desa Puringan penjulong dari Desa Gapura,” ungkap Arwan, Kepala Desa Gapura saat dihubungi melalui telepon. Rabu, (28/20).

Angin kencang dan gelombang yang kuat menjadi penyebab terjadinya insiden tersebut.

“Sepulangnye kejadian jam 18:00 WIB, Selasa (27/10) pas angin kuat, gelombang kuat jadi ada 9 orang yang menyebrang sungai mau pulang dari puringan menuju ke gapura. Ditengah perjalanan motor tempelnye dihantam gelombang lalu karam,” tutur Arwan.

Dari 9 korban, 7 selamat, 1 masih dalam pencarian dan 1 ditemukan meninggal dunia, Rabu (28/10), Herlan (25) sekitar pukul 08:00 pagi.

“Innalillahi wa inna ilaihirojiun, 1 orang sudah di ketemukan dalam ke adaan sudah meninggal atas nama Erlan warga Dusun Segarau RT 20 RW 01, Desa Gapura Kecamatan Sambas,” dikutip dari status facebook Kepala Desa Gapura. Adapun data korban yang masih dalam pencarian adalah Gusti Reza (20).


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *