Pjs Bupati Sambas, Jadikan KIM Pojok Kata Sebagai Media Yang Profesional

Yuk Bagikan!

Ketua KIM Pojok Kata Amirudin Saat Menyerahkan Cinderamata Berupa Karikatur Kepada Dr. Syarif Khamaruzzaman, M.Si

PojokKata.com – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pojok Kata Kabupaten Sambas bersilaturahmi bersama Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sambas Dr. Syarif Khamaruzzaman, M.Si di rumah dinasnya yang beralamat di Desa Pasar Melayu, Kecamatan Sambas, Kamis (5/11).

Kedatangan Jajaran Pengurus KIM Pojok Kata Sambas disambut hangat oleh Pjs Bupati Sambas.  

Dikatakan Ketua KIM Pojok Kata Amirudin, maksud dan tujuan kedatangannya ialah untuk bersilaturahmi sekaligus membicarakan tentang program-program KIM Pojok Kata Kedepan, agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

Program-program yang dicanangkan KIM Pojok Kata lebih kearah media kreatif, yang bertujuan membranding Sambas agar lebih dikenal luas dengan berbagai kekayaan yang dimiliki Sambas.

“Kita bergerak di media, baik itu media sosial dan youtube karena ini sudah zamannya. Dan saat ini yang sudah berjalan yaitu pemberitaan di media sosial, web pojok kata dan juga video. Dalam waktu dekat kita akan melakukan podcast, dialog secara live karena kita sudah ada studio sendiri dan juga program-program kreatif lainnya seperti hiburan, wisata dan sejarah,” ungkap Amir.

Pjs Bupati Sambas Dr. Syarif Khamaruzzaman, M.Si menyambut baik dengan dibentuknya KIM Pojok Kata, kata dia peran media sangat penting sebagai perpanjangtanganan Pemerintah kepada Masyarakat.

“Saya setuju dengan dibentuknya KIM, apalagi kelompok ini bergerak dibidang media, karena saat ini semua sudah serba digital,” tuturnya.

Dia berharap KIM Pojok Kata menjadi media yang profesional dan program-programnya, baik yang saat ini tengah berjalan dan yang dicanangkan, bisa memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat luas.

“Saat ini arus penyebaran media sangat cepat, baik itu pemberitaan yang benar ataupun hoax, untuk itu semoga KIM ini bisa menjadi media klarifikasi dan mengcounter pemberitaan-pemberitaan yang tidak benar,” tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *