Da’i Cilik Sambas Berprestasi Nasional

Yuk Bagikan!

Uray Faiqah Ranaa Khasyi’ah (8), Saat Melakukan Sesi Foto Bersama Persatuan Orang Melayu (POM)

PojokKata.com – Da’i cilik yang berasal dari Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Uray Faiqah Ranaa Khasyi’ah berusia 8 tahun, mampu mengharumkan nama Kabupaten Sambas. Dirinya berhasil menjuarai Lomba Da’i Online di ajang Festival Cinta Rosul Nasional.

“Alhamdulillah Sambas Kalimantan Barat di Urutan Kedua,” ungkap ayahanda Uray Faiqah saat dihubungi PojokKata.com

Ananda Uray Faiqah, berhasil meraih juara ke 2 dengan mengalahkan peserta lain yang berasal dari seluruh Indonesia, hanya pihak penyelenggara yang mengetahui jumlah pasti peserta lomba.

“Kita kurang tau total jumlah pesertanya, Karena Finalis 10 besar yg terakhir dengan no urut peserta yg kelihatan no urut 435,” jelasnya.

Dikarenakan pandemi covid-19 keseluruhan sistem perlombaan diselenggarakan secara daring.

“Karena covid jadi final nya daring zoom, InshaAllah pengiriman piala dan piagamnya nanti tgl 9 dari panitia pelaksana penyelenggara dan Alhamdulillah biaya pengirimannya di tanggung oleh POM, bukti apresiasi kepedulian POM,” ungkapnya.

Ananda Uray Faiqah merupakan siswi dari SDN 03 Pemangkat dan saat ini sudah kelas 4. Sudah banyak prestasi yang di raih olehnya. 

Saat ini ananda Uray Faiqah tengah berjuang dalam ajang perlombaan Hafalan Surat Pendek, untuk mendukung ananda Uray Faiqah bisa mengunjungi FB EO Putra dan Channel Youtube Star Kids dengan cara Like dan Share sebanyak-banyaknya.

Untuk melihat video penampilan Uray Faiqah dan Berbagai Penghargaan maupun Prestasinya, bisa mengunjungi Facebook Fans Page Koleksi Uray Faiqah. (Bhr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *