Peringati Maulid Nabi, Desa Mulia Teluk Keramat Gelar Tabligh Akbar

Yuk Bagikan!

Foto Bersama Setelah Tabligh Akbar di Dusun Suka Damai, Desa Mulia, Kecamatan Teluk Keramat

Pojokkata.com – Dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, masyarakat Dusun Suka Damai, Desa Mulia, Kecamatan Teluk Keramat, menggelar kegiatan Tabligh Akbar dengan mengangkat tema menjadikan Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dalam mewujudkan kehidupan yang rukun, aman dan damai, bertempat di Masjid Nurul Falah, Minggu (8/11).

Kegiatan tabligh akbar tersebut diselenggarakan oleh masyarakat Desa Mulia dengan mendatangkan penceramah kondang asal Sambas.

“Penceramah kami datangkan dari Kabupaten Sambas,yaitu Ustadz Hatoli. Adapun penyelenggara dalam acara ini ialah masyarakat desa mulia,” ungkap Hairi alias Cik Hairi sapaan akrabnya yang merupakan ketua panitia kegiatan tersebut.

Cik Khairi berharap, agar kedepannya dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bisa dibuat berbagai kegiatan keislaman lainnya.

“Harapan kami acara tabligh akbar, ceramah, dan kegiatan islami lainnya tidak hanya berhenti disini, tentunya kedepannya semakin beragam lagi, lebih baik lagi, serta lebih hebat lagi dari ini,” tururnya.

Dikatakan Syaiful, satu dari sekian masyarakat yang hadir dalam kegiatan tabligh akbar tersebut, larut mendengarkan tausiyah dari Ustadz Hatoli, karena pembawaannya yang mudah dipahami dengan menggunakan logat sambas.

“Kami sangat senang dengan acara Tabligh Akbar pada malam ini. Ustadz Hatoli sangat pandai dalam menyampaikan ceramah, sehingga audiens khidmat mengikuti rangkaian acara tanpa merasa mengantuk. Adapun yang beliau sampaikan adalah bagaimana cara kita mencintai nabi dengan cara bersholawat kepada Rasulullah SAW,” ujarnya. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *