KIM Pojok Kata Sambangi KPUD Sambas

Yuk Bagikan!

Ketua KPUD Sambas, Sudarmi, Komisioner KPUD Sambas Martono dan Wahdi Kuspian, Saat Terima Kunjungan KIM Pojok Kata


PojokKata.com-
Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Pojok Kata, lakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sambas.

Rombongan KIM dipimpin langsung oleh Ketuanya Amiruddin, Pimpinan Redaksi Nurhadi dan Divisi Kerjasama Antar Lembaga Senri Setiawan serta wartawan KIM Rian.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua KPUD Sambas, Sudarmi, Komisioner KPUD Sambas Martono dan Wahdi Kuspian.

Dikatakan Ketua KIM Amiruddin, KIM memiliki amanat untuk turut mensukseskan Pilkada Sambas yang pada puncaknya akan diselenggarakan pencoblosan pada 9 Desember 2020.

“KIM berdiri dibawah Diskominfo Kabupaten dan sesuai Keputusan Kementerian Kominfo. Kita mendapat amanat dari pemerintah pusat untuk turut serta membantu penyelengaaran Pemilukada,” ungkapnya di ruangan Ketua KPUD Sambas, Rabu (11/11).

Karena itu lanjut Amiruddin, sinergitas dan pemahaman bersama antara KIM dan KPUD Sambas mestilah diselaraskan, sehingga KIM bisa membantu pelaksanaan Pilkada Sambas dengan memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

“Kita memiliki media online, media sosial Facebook, twitter, Instagram, channel YouTube, serta sumber daya yang baik untuk membantu KPUD Sambas memaksimalkan sosialisasi Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sambas,” paparnya.

“Sudah menjadi kewajiban bagi KIM untuk turut memberikan sumbangsih kepada pemerintah di daerah, satu diantaranya membantu pelaksanaan Pilkada Sambas,” tukasnya.

Ketua KPUD Kabupaten Sambas, Sudarmi menyambut baik kunjungan para pengurus KIM Pojok Kata. Dikatakan dia, pihaknya memerlukan segala bentuk bantuan yang ada untuk memaksimalkan Pilkada Sambas.

“Pada prinsipnya, selama tidak ada aturan yang dilanggar dan sinergis kita sangat menyambut baik niat dari KIM Pojok Kata,” ungkapnya.

Keberadaan KIM ditengah masyarakat papar dia, sangat strategis sebagai mitra sosialisasi Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Sambas 2020.

“Kita berharap dengan potensi dan keahliannya, KIM akan bisa menjadi rekan penyalur informasi dan sosialisasi tentang Pilkada Sambas, sehingga pesta demokrasi kita ini meskipun berada ditengah Pandemi, bisa dilaksanakan dengan maksimal,” tukasnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *