BenArip Riset Institue MoU dengan MAN IC Sambas

Yuk Bagikan!

Founder BenArip H. Muriadi Arip, S.IKom, M. AP,M. MG, Phd dan Kepala MAN IC Sambas Mursidin, S.Ag., M.Ag 

PojokKata.com – BenArip Riset Institute ialah sebuah lembaga riset penelitian di bidang teknologi berstandar Internasional. 

Founder dari BenArip tersebut ialah H. Muriadi Arip, S.IKom, M. AP,M. MG, Phd, bertempat tinggal asli dari Paloh, Sambas, Kalbar, merupakan sebuah kebanggaan bagi Sambas memiliki sebuah tempat riset berstandar Internasional dari anak negeri.

Agar performa dari BenArip ini semakin mumpuni, Ben Arip melaksanakan MoU dengan Man IC Sambas. 

“Tujuan dari MoU ini agar lembaga ini semakin berkembang ke depannya dan memberi manfaat besar ke masyarakat,” ujar Muriadi Arip Kamis (12/11)

Siswa-siswi di MAN IC Sambas sudah melaksanakan penelitian dan penulisan KTI (Karya Tulis Ilmiah). 

“Kami dari MAN IC Sambas cita rasanya memang seperti Perguruan Tinggi, siswa-siswi disini sudah dibimbing dan diajarkan untuk penelitian, mereka sudah belajar menulis karya tulis ilmiah dan kelas 12 melaksanakan sidang munaqosah, memang sudah di desain seperti itu, ” ungkap Mursidin, S.Ag., M.Ag. selaku Kepala MAN IC Sambas.

Dikatakan Muriadi, BenArip dan MAN IC Sambas ini menjadi sangat klop karena sama sama berada di riset penelitian. Harapannya dari MoU tersebut kedua belah pihak dapat mengembangkan potensi secara optimal, dan menebar manfaat ke masyarakat. 

“Harapan dengan adanya MoU kedua belah pihak akan dapat mengembangkan potensi riset yang dimiliki secara optimal sehingga memberikan dampak dan manfaat terbaik bagi Masyarakat dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tutup Muriadi. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *