Club Motor YVC-I Chapter Sambas Gelar Khitanan Massal Gratis

Yuk Bagikan!

Pelaksanaan Kegiatan Khitanan Massal yang digelar Club Motor YVC-I Chapter Sambas (Ist)

PojokKata.com – Sambas, Club Motor Yamaha Vixion Club Indonesia (YVC-I) Sambas Chapter (SV) melaksanakan kegiatan khitanan Massal, bertempat di Balai Posyandu Desa Sempalai Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kabupaten Sambas (15/11/2020).

Khitanan Massal Gratis ini diselenggarakan dalam rangka Anniversary 9 Tahun YVC-I SV Chapter Sambas yang di ikuti 15 orang peserta dari 3 Dusun Desa Sempalai Sebedang.

Sebelumnya, kegiatan sosial Khitanan Massal YVC-I SV ini, juga telah dilaksanakan di Desa Sumber Harapan ,Dusun Semberang, Kecamatan Sambas pada tahun 2016.

Muhammad Rio Selaku Ketua Umum YVC-I SV Chapter Sambas menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang membantu terlaksananya kegiatan khitanan massal tersebut.

“Pertama kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Sempalai Sebedang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, serta Para Donatur yang mendukung penuh kegiatan ini,” bebernya

Dia mengatakan, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan khinatan massal tersebut dibatasi karena pandemi covid-19,” pungkasnya.

“Sebelumnya kami untuk peserta kami memang membatasi hanya15 anak-anak saja karena Kondisi Pandemi Covid-19”. Ungkapnya.

Ardy Sanjaya selaku Dewan Pembina YVC-I SV mengatakan, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat merubah penilaian masyarakat tentang keberadaan club motor.

“Kegiatan ini dapat berubah stigma karna kami club motor adalah kumpulan pecinta motor yang taat aturan lalu lintas, safety riding dalam berkendara serta peduli sesama,” Ujarnya.

Dikatakan dia, dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat dan menjalin persaudaraan antara club motor dan masyarakat.

“Agenda sosial ini terus kami laksanakan sebagai pendekatan silaturahmi kami club motor kepada masyarakat serta memberikan dampak Positif bagi masyarakat,” tutup Ardy. (Bhr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *