Poltesa Berikan Bantuan Peralatan dan Sarana Program Pengembangan Desa di Desa Wisata Sumber Harapan

Yuk Bagikan!

Direktur Poltesa Mahyus, S.Pd, S.E, M.M Saat Menyerahkan Bantuan Peralatan dan Sarana Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM)

PojokKata.com – Poltesa Berikan Bantuan Peralatan dan Sarana Program Pengembangan Desa di Desa Wisata Sumber Harapan.

Direktur Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Mahyus, S.Pd, S.E, M.M menyerahkan bantuan secara langsung peralatan dan sarana Program Pengembangan Desa Mitra (PPDM) di Desa Wisata Sumber Harapan, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat, Kamis (19/11). 

Adapun sarana dan peralatan yang disampaikan kepada masyarakat Desa Sumber Harapan adalah berupa: Gazebo Tenun Sambas, Pondok Santai, Plang Nama Sumber Harapan di Tepi Sungai, Lampu Hias Jembatan, Tanaman Hias, Pelampung, Kano, dan Alat Pemintal Benang Tenun Sambas. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur, Ketua P3M, Ketua P2M, Ketua dan Tim PPDM Poltesa, Kepala Desa Sumber Harapan, Kepala Dusun Semberang I, Pengrajin Tenun, dan Masyarakat Desa Sumber Harapan. 

Direktur berharap, bantuan peralatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat untuk menunjang Pariwisata di Desa Sumber Harapan. 

Kepala Desa Sumber Harapan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Poltesa, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memelihara dan menjaga peralatan yang diberikan Poltesa kepada kami. 

Sumber : FP Poltesa

Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *