Bayu, di Rumah Saja Nonton Debat Cabup-Cawabup Sambas Melalui Kim Pojok Kata

Yuk Bagikan!

Bayu, Ketua Gerakan Peduli Sesama Sambas

PojokKata.com – Pilkada sudah didepan mata. Sebagai warga Kabupaten Sambas kita berhak tahu Visi-Misi dan Program Pasangan Calon yang akan kita pilih nanti pada Hari Rabu, 9 Desember 2020. 

KIM Pojok Kata sebagai media informasi warga turut mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menyiarkan secara live streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas pada tanggal 21 November 2020, Pukul 19.30 WIB.

Menurut Bayu, selaku ketua Devisi Pemberdayaan Komunitas dan Hubungan Kelembagaan menjelaskan bahwa pentingnya kita sebagai masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pemilukada khususnya Kabupaten Sambas ini.

“Mari kita bersama-sama mensukseskan Pemilukada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas dengan cara datang ke TPS masing-masing dan tentukan pilihan dengan hati nurani untuk menentukan pemimpin Kabupaten Sambas yang akan datang tepatnya pada hari Rabu, 9 Desember 2020,” ungkapnya.

Bayu juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap dirumah saja, menyaksikan debat Cabup-Cawabup Bupati melalui streaming di sosial media Facebook dan Youtube Kim Pojok Kata.

“Sehubungan dengan hal tersebut maka dari itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Sambas untuk ikut bersama-sama menyaksikan debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas di Facebook Fanpage KIM POJOK KATA dan Channel YouTube KIM POJOK KATA,” tutup Bayu


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *