Ferdinan Apresiasi Bantuan Alsintan dari DPR RI

Yuk Bagikan!

Penyerahan Bantuan Alat Mesin Pertanian Dari DPR RI Maria Lestari, S.Pd dan ditemani oleh Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin, S.E.


PojokKata.com-
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi IV melakukan kunjungan ke Kabupaten Sambas dalam rangka penyerahan bantuan alat mesin pertanian (Alsintan), Senin (23/11).

Adapun anggota DPR RI yang melakukan kunjungan yakni Maria Lestari, S.Pd dan ditemani oleh Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin, S.E.

Ferdinan mengapresiasi kedatangan anggota DPR RI karena telah memberikan bantuan kepada petani Kabupaten Sambas.

“Saya sangat berterimakasih atas kedatangan ibu Maria, tentu dengan kehadiran beliau banyak memberikan bantuan kepada sektor pertanian,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, beragam program termasuk bantuan Alsintan melalui Kementerian terkait, merupakan bentuk kepedulian anggota DPR RI terhadap konstituen mereka di daerah.

“Beberapa Alsintan yang diberikan pada hari ini merupakn bentuk kepedulian beliau terhadap kelompok tani di Kabupaten Sambas,” jelasnya.

Dikatakan Ferdinan, seorang wakil rakyat mestilah bertindak secara realita, bukan sekedar ucapan manis yang dilontarkan kepada rakyat, namun merealisasikan kerja untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat.

“Tentunya ini menjadi sebuah bukti nyata, bukan sekedar janji, tapi kami berikan sebuah bukti untuk petani Kabupaten Sambas. Baru beberapa bulan ibu Maria berada di Komisi IV, beliau sudah hampir tujuh kali datang ke Kabupaten Sambas ini sebuah kepedulian,” tutup Ferdinan. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *