Ustadz Hatoli Isi Ceramah di Bengkayang

Yuk Bagikan!

Foto Bersama Setelah Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

PojokKata.com – Masih dalam suasana Maulid Nabi Muhammad SAW, KH. Abah Rasnie BA pimipinan pondok pesantren pembangunan Ushuludin Singkawang menyelenggarakan ceramah di Masjid Nurul Yakin Desa Sungai Jaga Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang.

Jamaah yang hadir dalam acara tersebut berasal dari berbagai daerah.

” Ada jamaah dari sungai jaga, sungai duri, sungai bundong, klapak 4, segedong, sungai soge bahkan dari luar kecamatan pun ada. Ramai sekali yang hadir, bahkan sampai melebihi kapasitas.” ungkap Abdul Aziz selaku panitia acara.

Ceramah diselenggarakan pada minggu malam, 22 November 2020. Adapun penceramah dalam acara tersebut ialah Ustadz Kondang dari Kabupaten Sambas yakni Ustadz Hatoli, S.Sy, MH. 

” Penceramah pada minggu malam ini diisi oleh Ustadz Hatoli, beliau membahas tentang kiat-kiat agar kita dicintai Rasulullah SAW. dan keutamaan sholawat dalam kehidupan sehari-hari” tutur Abdul Aziz.

Lebih lanjut, abdul aziz berharap dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dapat menjalin tali silaturahmi antar umat muslim.

 ” Semoga acara ini bisa memotivasi masyarakat dimanapun mereka berada untuk bisa mengadakan acara ceramah seperti ini. Acara yang sederhana, namun banyak jamaah yang hadir dari berbagai penjuru. Ke depannya semoga acara ini bisa diselenggarakan lebih besar lagi, serta membangun tali silaturahmi sesama umat islam terjalin dengan aman, damai, dan sejahtera hingga akhir zaman nanti.” Tutup Abdul Aziz. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *