Presma Poltesa Dukung Keberlangsungan Pilkada Sambas

Yuk Bagikan!

 

Irfan Rabbani, Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas

PojokKata.com – Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Sambas (Poltesa), Irfan Rabbani mendukung terselenggaranya pilkada serentak 2020 walaupun di tengah pandemi Covid-19.

“Saya mendukung diselenggarakannya Pilkada Serentak 2020 walaupun di tengah pandemi Covid-19 khususnya di kabupaten sambas dan tetap harus mengedepankan protokol pencegahan penularan virus Covid-19 serta mengutamakan keselamatan masyarakat,” katanya. Selasa (20/11/2020).

Masyarakat jangan sampai menjadi korban virus corona di tengah pilkada. 

“Masyarakat jangan sampai jadi korban virus corona di tengah pilkada dan perlu adanya persiapan yang sigap. Ini menjadi PR besar bagi penyelenggara, pengawas maupun peserta pilkada,” ungkapnya.

Masyarakat juga diharapkan untuk lebih cerdas dalam menyaring informasi yang didapat.

“Masyarakat juga harus cerdas dalam menyaring isu hoaks atau informasi bohong di tengah pilkada terutama di media sosial dan hindari politik uang yang sangat berpotensi di kondisi krisis sosial dan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan kaum muda untuk tetap mengawal proses penyelenggaraan pilkada. 

“Saya menghimbau juga kepada seluruh elemen masyarakat terutama mahasiswa dan kaum muda untuk mengawal proses penyelenggaraan pilkada. Sehingga hasil yang diperoleh merupakan yang terbaik,” katanya. 

“Dan jadikan pilkada ini sebagai ajang pesta demokrasi yang esensinya untuk memilih pemimpin, bukan untuk saling menjatuhkan baik kepada paslon maupun pendukung,” pungkasnya. (Rki)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *