Anggota KUD Sawit Abadi Nyatakan Tidak Pada Golput

Yuk Bagikan!

Deklarasi Pilkada Damai oleh Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Abadi Desa Mukti Raharja Kecamatan Subah


PojokKata.com
– Koperasi Unit Desa (KUD) Sawit Abadi Desa Mukti Raharja Kecamatan Subah Kabupaten Sambas gelar Dialog dan Deklarasi bersama ciptakan pilkada Kabupaten Sambas tahun 2020 berjalan aman dan lancar tanpa Golput. 

Dikatakan Ketua KUD Andreas Palet, masyarakat harus menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilukada Sambas 2020, golput bukanlah pilihan.

“Pilihan politik siapapun yang menjadi Bupati Sambas tentunya setiap orang p bebas dan tidak ada paksaan, kita menekankan agar jangan sampai golput, sesuai dengan tema deklarasi kita yakni Pilkada Damai tanpa Golput,” ungkapnya, Selasa (1/12).

Dijelaskan Andreas, pihaknya akan mengajak masyarakat sekitar untuk menlmberikan hak suara mereka di TPS pada 9 Desember mendatang.

“Kita mendukung dilaksanakannya Pilkada dengan aman dan kondusif, bentuk dukungan kita adalah dengan menekankan agar seluruh anggota KUD untuk berpartisipasi aktif, tidak golput, kemudian juga mengajak warga sekitar yang telah memiliki hak pilih untuk memilih pemimpinnya, sesuai dengan hati nurani masing-masing,” tukasnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *