Karang Taruna Kecamatan Paloh Resmi Dikukuhkan

Yuk Bagikan!

Pengukuhan Karang Taruna Kecamatan Paloh dan Karang Taruna Pajar Insani Desa Malek


PojokKata.com
– Camat Paloh, Ir. Sofiandi. M.Si dan Kepala Desa Malek Hendri, mengukuhkan jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Paloh dan Karang Taruna Pajar Insani Desa Malek periode 2020-2025. 

Pengukuhan dilaksanakan pada hari Selasa (1/12/2020) bertempat di Gedung Serbaguna Desa Malek, dan di hadiri para tamu undangan dari berbagai instansi. 

“Pengukuhan ini dihadiri tentunya dari pegurus Karang Taruna Kecamatan Paloh dan Karang Taruna Pajar Insani Desa Malek, Perwakilan Danramil Kecamatan Paloh, Kepala Desa Malek beserta jajarannya, Perwakilan 0l Laskar Paloh, Perwakilan Karang Taruna Se-Kecamatan Paloh dan para tamu undangan lainnya.” ujar Ario Sarif selaku ketua panitia.

Ario mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan

” Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Camat Paloh dan Kepala Desa Malek yang telah mendukung kegiatan pengukuhan ini. Saya juga berterimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.” Ungkap Ario.

Camat Paloh dalam sambutannya mengungkapkan peran Karang Taruna untuk masyarakat.

” Karang Taruna ini penting sebagai organisasi pemuda memiliki tugas dalam membawa perubahan ke arah positif. Dengan demikian, Karang Taruna harus ikut berperan membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai problematika dan permasalahan sosial.” katanya

Camat Paloh mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna.

” Saya ucapkan selamat kepada seluruh Karang Taruna Kecamatan Paloh yang telah dilantik untuk masa bakti 2020-2025. Saya harap bisa ikut ambil peran dalam proses pembangunan di Paloh. Sebagai organisasi sosial dapat memperlihatkan jati diri yang baik dan menjadi contoh bagi masyarakat” ungkap Camat Paloh Ir. Sofiandi. M.Si

Hendri selaku Kepala Desa Malek megatakan dalam sambutannya terkait organisasi Karang Taruna.

“Karang Taruna sebagai organisasi pemuda memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga dapat membantu masyarakat khususnya masyarakat desa Malek dalam problem sosial dan menjadi sentra wadah kegiatan pemuda desa Malek sehingga kita dapat mempersiapkan generasi muda ke arah yang lebih baik” ungkap Hendri.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Paloh Sobirin A.Md ungkapkan permohonan dukungan kepada seluruh pihak yang terkait. 

” Saya meminta dukungan kepada seluruh pihak.agar dapat mengemban amanah dalam mengembangkan organisasi dengan mensinergikan antara seluruh komponen pemuda dan masyarakat demi kemajuan Kecamatan Paloh,” bebernya.

Kemudian Sobirin ungkapkan harapannya untuk pengurus Karang Taruna Kecamatan Paloh. 

” Saya berharap sesuai tugas dan fungsinya dapat membantu program pemerintah khususnya Kecamatan Paloh dalam menyelesaikan masalah sosial seperti pengangguran, kemiskinan, narkoba, kesenjangan sosial, dan soal DTKS,” Harap Sobirin. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *