Rumah Tahfidz Qur’an Pemangkat Butuh Bantuan Renovasi

Yuk Bagikan!

Kondisi Rumah yang Akan Dialokasikan Untuk Rumah Tahfidz Qur’an Anwarul Jannah Pemangkat


PojokKata.com
– Rumah Tahfidz Qur’an merupakan tempat dimana anak-anak didik mengaji dan menghafal Al-qur’an.

Seperti layaknya Rumah Tahfidz Anwarul Jannah Pemangkat, memiliki visi mewujudkan generasi muslim yang cerdas, senang mengaji, menghafal dan mengamalkan Al-qur’an.

“Atas kesepakatan bersama, kita sepakat untuk membuat sekelas TPA tapi berbasis khusus Tahfidz Qur’an, Karena sesuai visi misi kita bersama ingin menciptakan anak-anak yang cinta dan hafal Al-Qur’an,” ungkap Uray Jacky Prayoga, selaku ketua Rumah Tahfidz Anwarul Jannah Pemangkat.

Namun sayangnya rumah yang rencananya akan dijadikan Rumah Tahfidz Qur’an tersebut sudah tidak layak pakai dan bangunannya sudah rapuh, apalagi untuk dijadikan tempat belajar anak-anak tentu akan sangat membahayakan.

“Bangunan tersebut merupakan rumah almarhum orang tua dan sudah di sepakati untuk dijadikan tempat yang lebih bermanfaat,” tutur Uray Jacky.

Berkenaan dengan hal tersebut Uray Jacky beserta seluruh pengurus Rumah Tahfidz Qur’an Anwarul Jannah Pemangkat, berharap bantuan dan uluran dari para donatur yang bersedia membantu untuk memperlancar proses renovasi bangunan, supaya Rumah Tahfidz Qur’an tersebut bisa secepatnya terealisasi.

“Sudah ada beberapa santri yang daftar, tapi kita belum siap untuk tempatnya,” ucapnya.

Dikatakan Uray Jacky, bagi para donatur yang ingin melihat kondisi rumah tersebut atau berdonasi, bisa langsung menghubungi beliau.

“Rumah Tahfidz Anwarul Jannah terletak di jalan Stadion, Desa Gugah Sejahtera, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas atau hubungi no berikut : 089618526666,” tutupnya. (Bhr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *