Jalan Rusak dan Banjir, Membuat Warga Sulit Untuk Beraktifitas

Yuk Bagikan!

Kondisi Jalan Yang Rusak dan Digenangi Air Menyebabkan Warga Sulit untuk Beraktifitas

Pojokkata.com – Banjir yang melanda jalan penghubung antara kecamatan, yakni kecamatan sambas dan sejangkung menyebabkan warga sulit untuk beraktifitas.

Hal tersebut diungkapkan Amalia, warga Desa Medang, dia mengatakan Hujan yang terus-menerus mengakibatkan banjir dan memperburuk kondisi jalan.

“Kalau banjir baru-baru ini karena hujan yang tak kunjung henti setiap harinya, dan setiap tahunnya jalan ini menjadi langganan banjir, banjir sekarang membuat kami susah untuk memilah jalan yang bagus, Karena jalan sudah mau di besarkan dengan di tembok tanah kong,” tutur Amalia saat dijumpai, Minggu (20/12).

Walaupun demikian, Amalia mengungkapkan demi untuk menuntut pendidikan, banjir dan jalan yang becek tidak membuatnya patah semangat untuk menuntut ilmu.

“Mengejar pendidikan yang kami tempuh sekarang, jalan yang kami tempuh saat ini tidak membuat pupus semangat untuk melintasinya walau harus menggunakan sepatu bot,” imbuhnya.

Dia juga berharap agar jalan antar Desa Kartiasa dan Medang segera mendapat perhatian dari Pemerintah untuk segera diperbaiki.

“Jadi, untuk melintasi jalan tersebut kami harus ekstra berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak di harapkan” tutupnya. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *