Workshop Pemasaran Pemuda Perbatasan Sambas

Yuk Bagikan!

Workshop Pemasaran Pemuda Perbatasan Kabupaten Sambas 


Pojokkata.com
– Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc., M.H. menghadiri serta membuka Workshop Pemasaran Pemuda Perbatasan Kabupaten Sambas Tahun 2020 di Gedung PGRI Kecamatan Teluk Keramat, Selasa 22 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sambas mengingatkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap taat terhadap protokol kesehatan covid-19 karena berdasarkan data yang didapat Kabupaten Sambas masuk kedalam zona orange.

“Kita berharap semua pihak semakin disiplin, semakin hati-hati, semakin taat dan patuh kepada protokol kesehatan karena klusternya semakin tidak jelas,” ucap Atbah.

Bupati Sambas juga mengapresiasi dilaksanakannya workshop manajemen pemasaran tersebur seraya berharap kegiatan workshop seperti ini hendaknya sering untuk diikuti sehingga kultur pemasaran kedepan dapat berubah menjadi lebih baik. 

“Kita anak petani meskipun tidak menjadi petani tetapi paling tidak kita dapat memasarkan hasil pertanian atau apapun itu sehingga bisa diketahui dan dibeli oleh orang banyak”, jelas Atbah.

Beliau juga meminta peserta workshop untuk tetap semangat dan serius didalam mengikuti kegiatan ini.

“Jangan malu, jangan takut untuk memulai suatu usaha, berdagang dengan berakhlak dan tetap patuh kepada kedua orang tua karena keberkahan ada pada kedua orang tua kita.” ucap Atbah.

Kegiatan yang mengusung tema Pemuda Kreatif Kabupaten Sambas dihadiri Plt. Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sambas, Camat Teluk Keramat, Forkopimcam Teluk Keramat, Narasumber dan Peserta Workshop Manajemen Pemasaran. (Bhr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *