Peringatan Hari Jadi Ikatan Mahasiswa Kecamatan Jawai ke 3 Berlangsung Meriah

Yuk Bagikan!

 

Malam keakraban di cafe BTS

Pojokkata.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Ikatan Mahasiswa Kecamatan Jawai (IMKJ) yang ke 3 tahun. IMKJ menggelar MILAD ke 3 IMKJ yang diisi dengan Orientasi Integrasi dan Malam Keakraban yang bertema Tiga Tahun Perjalanan IMKJ, pada Senin 28, Desember 2020. 

Diungkapakn Tri Agus selaku ketua panitia kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang berorganisasi. 

” Kegiatan ini tak hanya memperingati hari jadi ke 3 IMKJ, namun juga diharapkan mahasiswa dapat mengambil ilmu dan pengetahuan tentang berorganisasi dengan baik. Kegiatan ini pun didukung penuh, dihadiri oleh Danramil Kecamatan Jawai serta Ketua Umum IMKJ,” ungkap Tri.

Tak hanya IMKJ, kegiatan ini pun mengundang organisasi mahasiswa kecamatan yang lainnya. 

” Pada kegiatan malam keakraban di Cafe Bts di hadiri oleh seluruh pengurus IMKJ serta undangan dari Alumni. Kami juga mengundang organisasi mahasiswa kecamatan lainnya, seperti FORMAJAS, IMKAS, IMTEK, KMKT, FMKS. Kegiatan berlangsung sangat meriah, dan tak lupa menerapkan protokol kesehatan,” kata Tri.

Kegiatan ini menambah ilmu serta keakraban persaudaraan. 

” Saya berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini bertambahnya pengetahuan serta rasa persaudaraan di antara sesama mahasiswa rantau yang berasal dari kecamatan Jawai maupun mahasiswa sekabupaten Sambas secara keseluruhan,” tutup Tri. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *