Ini Harapan Bupati Sambas Tentang Resminya RS Pratama Teluk Keramat

Yuk Bagikan!

Sambutan H. Atbah Romin Suhaili, Lc., Acara Peresmian Rumah Sakit Pratama Teluk Keramat

Pojokkata.com– Rumah Sakit Pratama Teluk Keramat telah diresmikan langsung oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc. pada Akhir Tahun 2020. Kamis, (31/12/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Forkopimda dan OPD ini berlangsung riuh, karna juga dihadirkan beberapa hiburan yang dibawakan oleh petugas RS Pratama Teluk Keramat.

Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, Lc. Mengatakan bahwa ia begitu senang dengan berdirinya Rumah Sakit Pratama Teluk Keramat, karna diawal menjabat, inilah yang ia mimpikan pertama kali.

“Saya sangat bangga dan bersyukur atas terbangunnya rumah sakit pratama, inilah wacana yang saya buat di tahun pertama saya menjabat, dan alhamdulillah sekarang sudah diresmikan operasionalnya,” Katanya.

Atbah menambahkan, dengan diresmikannya RS Pratama Teluk Keramat,ia berharap bisa membantu masyarakat setempat memperoleh pelayanan kesehatan yang baik.

“Semoga RS ini memberikan pelayanan yang baik dan dapat membantu masyarakat sehingga rumah sakit ini menjadi yang terbaik,” harap Bupati. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *