Pemdes Kartiasa Gelar Kontes Ikan Cupang Hias

Yuk Bagikan!

 

Kontes Ikan Cupang Hias 2021 yang Digelar Pemdes Kartiasa

Pojokkata.com – Pemerintah Desa Kartiasa menyelenggarakan Kontes Ikan Cupang Hias Kartiasa 2021 dalam rangka silaturahmi antar komunitas ikan cupang, Sabtu (02/01) bertempat di Pasar Tradisional Sambas Desa Kartiasa.

Kontes Ikan Cupang Hias tersebut diikuti oleh 99 peserta, yang berasal dari Desa Kartiasa.

Adapun dalam sistem perlombaannya terdiri dari 4 kelas yaitu Kelas Halfmoon, Kelas Multi Colour, Kelas Blur Rim dan Kelas Koi. 

Edy Rakhman selaku Kepala Desa Kartiasa mengatakan, kontes ikan cupang hias tersebut menjadi ajang silaturahmi antar pecinta dan kolektor ikan cupang.

“Dengan diadakannya kontes ikan cupang hias kartiasa 2021 ini, bertujuan untuk memotivasi semangat adik-adik pecinta ikan cupang dan lebih utama silaturahmi sesama kita,” tutur Edy.

Dikatakan Edy, kontes ikan cupang hias tersebut merupakan kegiatan positif dan harapnya melalui kontes tersebut dapat membangun solidaritas antar sesama pecinta ikan cupang.

“Semoga dengan kegiatan kontes ikan cupang hias kartiasa 2021 ini bisa menumbuhkan kekompakan dan kerjasama yang baik antar komunitas yang ada,” Tutup Edy Rakhman. (Byu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *