FMKS Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi

Yuk Bagikan!

Foto Bersama Pengurus FMKS dan Peserta Sosialisasi yakni Siswa-Siswi Kelas 12 


Pojokkata.com – Forum Mahasiswa Kecamatan Sajad (FMKS) Menggelar kegiatan Sosialisasi Perguruan Tinggi kepada siswa dan siswi kelas 12 yang berdomisili di Kecamatan Sajad, Minggu (3/1/2021), bertempat di Balai Pelatihan Desa Tengguli
Terdapat 7 Perguruan Tinggi yang disosialisasikan kepada siswa dan siswi calon mahasiswa, diantaranya Kampus IAIN Pontianak, Untan Pontianak, Universitas Muhammadiyah Pontianak, Politeknik Negeri Pontianak, Politeknik Negeri Sambas, IAIS Sambas, dan STKIP Singkawang.
Kegiatan Sosialiasi Perguruan Tinggi tersebut merupakan agenda tahunan dari FMKS, guna memberikan informasi dan dampingan kepada siswa dan siswi yang telas lulus SMA untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.
“Kegiatan ini bertujuan supaya adek-adek siswa dan siswi kelas 12 yang berasal dari Kecamatan Sajad, dapat mengetahui kampus yang ingin dituju nantinya, untuk melanjutkan studi perkuliahan setelah tamat SMA,” ungkap Awi selaku ketua umum FMKS.
Dikatakan Awi, FMKS siap membantu dan mendampingi calon mahasiwa saat mendaftar ke kampus tujuan mereka.
“Kami Forum Mahasiswa Kecamatan Sajad siap membantu sebisa kami nantinya dalam proses pendaftaran sampai selesai,” tuturnya
Awi berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat memberikan semangat dan motivasi kepada siswa dan siswi kelas 12 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
“Mudah-mudahan kedepannya siswa dan siswi dapat lebih ramai lagi yang berminat untuk melanjutkan kuliah,” tutup Awi. (Bhr)

Yuk Bagikan!

One thought on “FMKS Gelar Sosialisasi Perguruan Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *