Korban Sriwijaya Air SJ-182 Asal Sambas Telah Diterima Oleh Pihak Keluarga

Yuk Bagikan!

Penyerahan alm.Kolisun korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 kepada pihak keluarga.

 

Pojokkata.com- Jenazah korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu asal Kabupaten Sambas telah dipulangkan, Kamis (21/01/2021).

Korban pesawar Sriwijaya Air, alm. Kolisun asal Dusun Semparuk Sebangkau, Desa Semparuk, Kecamatan Semparuk diterima oleh wakil bupati Hj Hairiah beserta rombongannya secara resmi mewakili pemerintah Daerah.

Alm.Kolisun dibawa ke kediaman Rumah Duka Desa Semparuk sekitar pukul 10.30 WIB. lalu diserahkan kepada pihak keluarga korban yang diterima oleh pihak pemuka agama setempat.

Wakil Bupati, Hj Hairiah menyampaikan bela sungkawa atas nama pemerintah daerah kepada keluarga korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sambas, saya sampaikan rasa duka cita dan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas musibah ini dan semoga Allah SWT menerima semua korban disisi-Nya,” ujar Wakil Bupati, dikutip dari wartapontianak.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada oknum yang sudah membantu serta memberikan dukungan kepada keluarga korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepada keluarga Almarhum dan semoga keluarga selalu tabah menghadapi cobaan atas kehilangan almarhum,” tutupnya. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *