Fraksi PKS Sambas Galang Kepedulian Kunjungi Lokasi Banjir

Yuk Bagikan!

Suasana dibeberapa Desa Kecamatan Sejangkung

Pojokkata.com- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas, H Eko Suprihatino, SP tinjau langsung ke kondisi banjir dibeberapa desa dan dusun di Kec.Sejangkung sekaligus berbagi sembako sebagai bagian kepedulian fraksi PKS Sambas, Kamis, (22/1/2021)

“Kami mengunjungi Desa Perigi Limus, Sendoyan, Setambah dan Senabah. Dan ini merupakan bagian dari program PKS peduli, yang memang selama ini sudah kita laksanakan,” ucapnya.

Menurut Eko, hadirnya mereka disana untuk melihat langsung kondisi rill banjir di tiga desa serta merasakan langsung dampak dari banjir yang terjadi di wilayah Kec.Sejangkung. “Dampaknya sangat dirasakan, banyak kebun petani kita rusak, mereka belum bisa beraktivitas normal. Usai banjir biasanya diiringi dengan datangnya penyakit diare dan muntaber, “ujarnya.

“Uluran tangan kita akan semoga meringankan beban masyarakat,” sambung Eko.

Dijelaskan H.Eko, dia mengunjungi langsung rumah warga yang terdampak banjir. Yang paling tinggi masih sampai dengan sedada orang dewasa, “urainya.

” Ketinggian debit air masih bervariasi, ada yang setinggi kaki orang dewasa sampai dengan setengah dada orang dewasa yang paling tinggi di daerah Senabah,” katanya.

Semoga dalam beberapa hari kedepan debit air semakin turun dan turus laporkan situasi kepada pihak aparatur terdekat dan meminta agar masyarakat tetap waspada.
Bupati juga sudah menyerahkan bantuan ke wilayah yang terdampak, dan mudah-mudahan bisa segera pulih kembali,” pungkasnya. (GU)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *