LP2KA Adakan BIMTEK Pengelolaan Perpajakan Kepada Aparatur Desa

Yuk Bagikan!

Foto bersama selesai acara pembukaan.

Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, SH, MH, membuka acara kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Perpajakan Bagi Aparatur Desa, Sambas (26/01/2021).

Kegiatan ini di adakan oleh Lembaga Pengkajian dan Penguatan Kapasitas Aparatur (LP2KA) yang bekerja sama dengan KPPN Kota Singkawang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sambas sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara.

“Dengan adanya kegiatan ini karena menurut saya masalah pajak sangat penting dalam pengelolaan keuangan terutama dalam menghindari kekeliruan dalam pelaporan,” Ungkapnya.

Hal serupa disampaikan oleh kadinsos PMD melalui Kabid Pemerintahan Desa mengharapkan kegiatan ini bisa membantu dalam penyelesaian persoalan-persoalan desa yang berkaitan dengan perpajakan.

“Kami harapkan pula agar seluruh peserta bersungguh-sungguh mengikuti acara ini agar sekembalinya di tempat masing -masing dapat menjadi acuan dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Panitia menyampajkan palam event ini, kegiatan berlangsung selama 4 hari ditempat yang strategis.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 26 – 29 januari 2021 bertempat di Hotel Dangau Resort Singkawang,” Katanya.

Acara ini dihadiri hampir 300 peserta, dmn para peserta berasal dari dari kepengurusan desa.

“Kegiatan dihadiri oleh sekitar 254 peserta yang terdiri dari unsur, kecamatan, pemdes, dan perwakilan dari pendamping desa.

Kegiatan ini mangangkat tema Bimbingan teknis Perpajakan Menuju Pemerintahan Desa Taat & Mahir Pajak Se-Kabupaten Sambas,” Tutup Panitia. (Noy)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *