Direktur Resmikan Lapangan Futsal Poltesa

Yuk Bagikan!

Direktur Politeknik Negeri Sambas, Mahyus, S.Pd, S.E, MM bersama dengan Wakil Direktur II Eko Febri Lusiono, S.E, M.Acc dan Wakil Direktur III Yuliansyah, S.E, M.E menendang bola ke arah gawang sebagai tanda lapangan futsal Poltesa telah diresmikan.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Dosen dan Tendik, serta Mahasiswa Poltesa, Kamis (1/28).

Sudah tidak dipungkiri lagi, Poltesa dibidang olahraga sepak bola maupun futsal sudah banyak menorehkan prestasi baik di kompetisi lokal maupun nasional, seperti ditahun sebelumnya, Poltesa FC berhasil meraih juara pertama sepak bola maupun futsal kompetisi Sambas Open.

Maka dari itu, sebagai bentuk dukungan kampus terhadap prestasi dibidang sepak bola, dikatakan Direktur, dengan adanya lapangan futsal di kampus, harapnya dapat meningkatkan prestasi Poltesa FC.

“Fasilitas lapangan futsal poltesa ini adalah sebagai Suporting dalam aktifitas olahraga Mahasiswa dan Pegawai Poltesa,” tuturnya

Direktur juga menyampaikan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan dan menjaga fasilitas yang sudah disediakan oleh kampus.

“Lapangan ini juga dibangun untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa terhadap olahraga futsal, maka manfaatkan benar-benar lapangan ini,” imbuhnya.

Direktur mengingatkan agar mahasiswa yang bermain futsal di lapangan tersebut tidak lupa waktu dan meninggalkan kewajibannya sebagai mahasiswa, khususnya yang muslim tidak meninggalkan sholat.

“Ketika mendengar suara Adzan maka mahasiswa wajib istirahat dan shalat, bukan istirahat menunggu adzan selesai,” pesannya. (Bhr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *