Ferdinand Laksanakan Reses Di Desa Serumpun Buluh

Yuk Bagikan!

Kegiatan reses di Gedung Serba Guna Desa Serumpun Buluh.

Pojokkata.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, melaksanakan kunjungan kerja (reses) di Desa Serumpun Buluh, Tebas (6/2/2021).

Kegiatan reses yang dilaksanakan sabtu malam, di Desa Serumpun Buluh dihadiri sekitar 10 Instansi Desa yakni, Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Toga, Tomas, Todat, Pemuda, Kepala dusun, RT, Bumdes dan perempuan.

Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Serbaguna Desa Serumpun Buluh, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan cuci tangan.

Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Ferdinand Syolihin SE, mengatakan tujuan DRPD melakukan kunjungannya adalah untuk menjaring aspirasi masyarakat setempat.

“Reses merupakan kegiatan setiap Anggota DPRD, melalui kegiatan reses dapat meningkatkan silaturahmi dan menjaring aspirasi masyarakat dari berbagai unsur dan elemen,” katanya.

“Kegiatan tersebut selain menyampaikan informasi, juga dilakukan diskusi dan tanya jawab tentang kondisi, situasi dan potensi serta kendala yg dihadapi Desa,” Tuturnya.

Ferdinan menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas sambutan dan antusias masyarakat dalam menghadiri kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan sukses serta respon masyarakat yang sangat luar biasa terbukti dari tingkat kehadirannya,” Ujarnya.

Ia berharap agar reses ini dapat melibatkan masyarakat dalam membangun daerah.

“Saya harap Reses dapat membawa proses keterlibatan masyarakat dalam setiap aktivitas di Desa,” tutup Wakil Ketua DPRD. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *