CAP GO MEH Kab.Sambas Tahun Ini Ditiadakan

Yuk Bagikan!

Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Ferdinand Syolihin, SE sampaikan hasil rapat sektoral.

Pojokkata.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, sampaikan hasil rapat sektoral tentang kegiatan CAP GO MEH di Kabupaten Sambas, Kamis (11/02/2021).

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Kapolres Sambas, Pemerintahan Sambas, Dandim, dan perwakilan toko masyarakat di Kabupaten Sambas.

Rapat Sektoral berjalan dengan lancar dan tetap dijalan dengan protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Ferdinand Syolihin, SE menyampaikan kegiatan CAP GO MEH tahun ini ditiadakan karena masa pandemi.

“Beberapa hari lalu, kami melakukan rapat sektoral, untuk beberapa kegiatan seperti agenda cap go meh dan agenda-agenda yang mengundang kerumunan itu ditiadakan,” Tuturnya. (11/02/21)

Hal ini bukan untuk kepentingan pribadi, karna sudah disetujui oleh beberapa pihak perwakilan yang ikut merayakan dalam rapat tersebut.

“Kita bersama ingin mencegah penyebaran covid-19 dan hal tersebut disetujui pada saat itu,”

“Namun beberapa kegiatan ritual tetap dilaksanakan tapi tetap diatur sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat demi keselamatan kita bersama,” Ujar Wakil DPRD Kab.Sambas.

Kebijakan ini diambil dengan kesepakatan bersama semua pihak, demi kesatuan masyarakat di Kabupaten Sambas.

“Mari kita tetap menyatu dan bersatu, khususnya kita di Kabupaten Sambas, tidak ada unsur intoleransi dalam hal ini,” Tutupnya. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *