DPRD Dapil Tebas Tekarang Bantu Korban Banjir

Yuk Bagikan!

DPRD Dapil 2 Kab.Sambas menyerahkan paket sembako pada Sekcam Tebas.

Pojokkata.com,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas serahkan paket sembako untuk warga yang terdampak bencana banjir.

Sembako yang disediakan oleh DPRD Dapil 2 (Tebas-Tekarang) Kabupaten Sambas diserahkan kepada Kantor Camat Tebas, untuk mengelola pembagiannya. Kamis (11/2/2021)

Paket sembako ini merupakan bentuk hasil kerjasama sesama DPRD dapil 2, terdiri dari Wakil Ketua DPRD Ferdinand (PDI-P), Bahidin (Golkar), Harni Indriani (PAN), Idaliati (Hanura), Deni (Demokrat), Bagus Setiadi (PKB), dan Bui Khiong (Gerindra).

Sembako tersebut akan disampaikan langsung oleh pihak kantor camat kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Tebas.

Hal ini membuktikan kepedulian DPRD Kabupaten Sambas, terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinand Syolihin, SE mengatakan bahwa kerjasama anggota DPRD ini bertujuan untuk membantu masyarakat Kecamatan Tebas.

“Kegiatan ini dilakukan dengan bergotong royong sesama anggota DPRD, dengan harapan apa yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara kami yang sedangan terdampak musibah banjir,” Tuturnya.

Diirinya menyampaikan terimakasihnya kepada semua elemen yang sudah ikut andil dalam kegiatan tersebut dan sembako akan disebarkan oleh Pihak Camat Tebas.

“Kami berterimakasih kepada pihak Kantor Camat Tebas, serta Danramil, Kapolsek, dan semua elemen yang membantu kegiatan ini dapat berjalan. Ada 310 paket yang disediakan dan akan disalurkan oleh Forkopimcam Kecamatan Tebas,” Lanjut Ferdinand.

Anggota DPRD lainnya, Bahidin menyebutkan bahwa hal ini jangan dilihat dari nilai barangnya, namun bagaimana kami memikirkan masyarakat.

“Sedekah ini tidak dilihat dari seberapa banyak jumlahnya, tapi dilihat dari niat kami untuk memberikan bantuan terhadap masyarakat kami yang terdampak banjir,” Ujarnya.

Ditempat yang Sambas Sekretaris camat Tebas, Sapriadi mengapresiasi tindakan yang telah diambil oleh DPRD Kabupaten Sambas.

“Kami merasa berbesar hati dan bangga pada DPRD khususnya dapil 2 Kecamatan Tebas dan Tekarang, yang hari ini telah memberikan bantuan berupa sembako,”

Paket sembako yang sudah disediakan oleh DPRD Dapil 2 Kabupaten Sambas, akan disebarkan di 4 Desa Kecamatan Tebas.

“Dikecamatan tebas ada 4 desa yang terendam banjir, Tebas Sungai, Batu Makjage, Bukit Seguler, dan Serindang,” Tutup Sapriadi. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *