Ferdinand Syolihin Menghadiri Musyawarah Besar IMKT

Yuk Bagikan!

Foto Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Ferdinand Syolihin, SE bersama Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas.

Pojokkata.com,- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Hadiri Musyawarah Besar Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT) di Gedung Serbaguna Tebas, Kamis (11/02/2021).

Musyawarah Besar IMKT tersebut membahas tentang program serta melaksanakan pemilihan kepengurusan baru.

Wakil Ketua DPRD Kab.Sambas, Ferdinan Syolihin, SE mengatakan bahwa sebagai alumni, kita harus mendampingi mahasiswa dalam berkreasi.

“Hadir dalam kegiatan ini, merupakan tanggung jawab kami sebagai pendiri IMKT untuk selalu membersamai mahasiswa,” Tuturnya. (11/02)

Ketua Umum IMKT, Delianto menyebutkan tujuan IMKT untuk mengajak mahasiswa aktif bermasyarakat serta menentukan kepengurusan periode baru.

“Tujuan musyarawah besar ini untuk melanjutkan regenerasi mahasiswa yang daya minat saat ini sangat minim organisasi,” Jelasnya.

“Sehingga kegiatan ini untuk mengajak mahasiswa bergabung dalam organisasi IMKT
Pada saat ini kita juga sedang mencari 2 kandidat untuk menjadi pemimpin selanjutnya di IMKT sehingga dapat menjalankan program yang disampaikan oleh senior kita yakni Ferdinand Syolihin,” Ujarnya.

Ferdinand memberikan dukungan pada mahasiswa karena mahasiswa merupakan aset penting untuk Negeri.

“Menurut kami adek-adek mahasiswa ini adalah aset daerah, aset bangsa, dan aset negara.”

“Support dan dukungan tentu kami berikan khususnya IMKT sehingga dapat memberikan warna, inovasi, berkreasi bagaimana membuat Kecamatan Tebas khususnya Kabupaten Sambas menjadi lebih baik,” Lanjut alumni IMKT.

Ia berharap agar mahasiswa dapat berkontribusi dan bermasyarakat di daerahnya.

“Selaku perwakilan DPRD, saya mengharapkan IMKT mampu andil, mampu melakukan pengabdian kepada masyarakat, Mahasiswa sebagai agent of change itu harus andil bersama masyarakat,” Tutup Wakil Ketua DPRD. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *