FMKP Siap Gelar Mubes dan Jumpe Salok Alumni

Yuk Bagikan!

Audiensi FMKP bersama Camat Pemangkat.

Pojokkata.com,- Untuk merampungkan persiapan Musyawarah Besar (Mubes), Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP) melakukan audiensi dengan Camat Pemangkat, Selasa (16/02/2021).

Seperti diketahui FMKP ini merupakan organisasi mahasiswa Kecamatan tertua di Kabupaten Sambas yang berdiri sejak tahun 80-an yang sebelumnya bernama Himpunan Mahasiswa Pemangkat (HMP) dan berganti nama kembali di tahun 1998 menjadi Himpunan Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (HMKP) dan sekarang berganti dengan Forum Mahasiswa Kecamatan Pemangkat (FMKP).

Audiensi yang dilaksanakan FMKP bersama Camat Pemangkat Bapak Slamet Riadi, SH disambut dengan antusias dan hangat.

Perwakilan Panitia Mubes, Nurul Alfikri mengatakan mereka ingin meminta dukungan dalam kegiatan tersebut.

“Audiensi ini dilakukan untuk berkoordinasi dan meminta dukungan penuh untuk kegiatan JUMPE SALOK dan MUBES FMKP akan dilaksanakan pada 19-20 Februari 2021,” Tuturnya.

Ia juga menambahkan untuk meminta camat membantu memfasilitasi kegiatan MUBES.

“kami dari panitia meminta dukungan fasilitas gedung yang akan digunakan untuk acara dan tentunya kehadiran bapak Camat Pemangkat selaku pembina,” jelasnya.

Camat Pemangkat, Slamet Riadi, SH, merespon baik kegiatan yang diajukan oleh FMKP dalam audiensi tersebut.

“Berpesan agar kegiatan Mubes ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kebersihan gedung usai acara dilakukan, intinya kami pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini,” Sebutnya.

Mereka mengungkapkan rasa terimakasihnya karena bersedia melaksanakan audiensi FMKP.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat Camat Pemangkat dalam audiensi ini,” Ujar Mahasiswa IAIN Pontianak.

Nurul berharap agar kegiatan dapat berjalan lancar dan semua anggota dan alumni dapat hadir dalam kegiatan ini.

“Semoga pelaksanaan Mubes kali ini berjalan dengan lancar, FMKP mengharapkan dukungan dan kehadiran alumni-alumni yang tersebar di profesi pengabdian dimanapun berada,” Tutupnya. (Gu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *