Skor Kacamata Warnai Friendly Match DPRD Sambas Vs DPRD Singkawang

Yuk Bagikan!

Laga Persahabatan DPRD Sambas Vs DPRD Singkawang. Lapangan Sepakbola Brigif Singkawang, Rabu (24/2/2021).

PojokKata.com- Sejak pluit babak pertama dimulai, tidak ada gol tercipta dari kedua kubu dalam laga persahabatan DPRD Sambas kontra DPRD Singkawang di Lapangan Sepak Bola Brigif Singkawang, Rabu (24/02/2021).

Sebelum laga dimulai selaku tuan rumah, Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang Sumberanto Tjitra mewakili DPRD Singkawang menyerahkan cindera mata kepada kesebelasan DPRD Sambas yang diterima oleh Wakil Ketua DPRD Sambas Ferdinan Syolihin.

Kapten tim DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, bahwa laga ini merupakan media mempererat silaturahmi dua lembaga legislatif antar daerah tetangga.

“Sambil olahraga, sambil silaturahmi,” Jelas Wakil Ketua DPRD Sambas.

Ditambahkan legislator Sambas Eko Suprihatino yang juga Ketua PSSI Sambas ini menyatakan bahwa, gelaran persahabatan ini untuk mempererat silaturahmi DPRD Sambas dan DPRD Singkawang yang memang tetangga dekat.

“Ya bersilaturahmi sambil berolahraga sekaligus tetap menjaga stamina tubuh biar tambah fresh” katanya.

Ahmad Hapsak Setiawan yang ikut meramaikan laga juga merasa senang dengan laga persahabatan kedua lembaga legislatif ini,

“Semoga ini menjadi agenda tahunan kedepan, terutama antar lembaga legislatif dari Singbebas, ” Ucapnya.

Jalannya laga cukup sengit, kedua kubu saling serang meski para pemain sudah tidak bisa dibilang muda. Gocekan serta celoteh-celoteh lucu dilapangan membuat para pemain dan penonton kedua kubu tertawa.

Sayang, sampai peluit panjang wasit dibunyikan tanda berakhirnya laga, skuad kedua kubu tetap tidak mampu menciptakan gol dan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. (Gu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *