Vaksinasi Covid-19 Tahap II, Fokus Pelayan Publik

Yuk Bagikan!

Sekretatis Daerah Kabupaten Sambas, Ir. Fery Madagaskar, M.Si

PojokKata.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas Ir. Fery Madagaskar, M. Si, memimpin rapat sasaran vaksinasi tahap II khusus pelayanan publik di Aula lantai 2 Kantor Bupati Sambas, Senin (1/3/2021).

Turut hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. I Ketut Sukarja, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yusran, S. Sos, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas dr. Fatah Maryunani, Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol (inf) Setyo Budiono, SH., M. Tr (Han), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sambas, Kepala BPBD Kab. Sambas, Kabag Ops Polres Sambas, Kabag SDM Polres Sambas, Pasi Ops Kodim 1208/Sambas, Kasi Data dan Infokes Dinkes Sambas serta Staf, Perwakilan Sat Pol PP Kab. Sambas, Perwakilan Yonif 645/GTY, Perwakilan Kemenag Kab. Sambas, Perwakilan Pedagang Pasar di Kecamatan Sambas.

Dikutip dari akun facebook Dinkes Sambas, Kegiatan ini membahas jumlah dan sasaran pelayan publik yang akan menerima vaksin covid-19 pada tahap II yang dilaksanakan pada 3 Maret 2021, adapun vaksin diperkirakan tiba di Instalasi Farmasi Dinkes Sambas pada 1 Maret 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Sambas dr. Fatah Maryunani dalam paparannya mengatakan bahwa seluruh pelayan publik telah didata walaupun belum keseluruhan.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Sambas Fery Madagaskar berharap agar vaksin tahap II ini tepat sasaran dan terus meningkatkan jumlah vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sambas.

Vaksinasi tahap dua akan berfokus pada pelayanan publik seperti TNI, Polri, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, Guru, Bank, Pedagang Pasar, Instansi serta Kantor Badan lainnya. (Dinkes Sambas)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *