Reses Eko Suprihatino: Serap Aspirasi dan Sosialisasikan Program Pembangunan 2021

Yuk Bagikan!

Anggota DPRD Kab.Sambas laksanakan reses di Sendoyan dan Saing Rambi.

Pojokkata.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, H. Eko Suprihatino,SP melakukan reses di tiga titik lokasi, diantaranya Desa Perigi Limus, Desa Sendoyan dan Desa Saing Rambi. Reses dimulai Januari dan ini bagian dari tugas DPRD untuk menyerap aspirasi publik,” terangnya.

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera ini melakukan reses untuk mendengar aspirasi masyarakat yang berkembang. Reses di Desa Sendoyan turut dihadiri langsung Kepala Desa, Juliansyah, BPD, LPM, Karang Taruna, para amil, PKK, dan sejumlah tokoh masyarakat, “ucapnya.

Reses berjalan interaktif dan dialogis, sejumlah masyarakat yang hadir terlihat bersemangat dalam menyampaikan aspirasi, keluhan dan persoalan yang dialami dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, ucap Eko Suprihatino.

Dijelaskan Eko, tidak hanya di Sendoyan, masyarakat Perigi Limus juga antusias menyampaikan aspirasi yang telah diperjuangkan di Desa Perigi Limus. Reses di Desa Perigi Limus juga dihadiri wakil dari masyarakat, diantaranya , Amil Juhdi, BPD Sarudin, PKK Leni Arlina, Ibu BKMT yang diwakili Lisna dan unsur pemuda Karang Taruna, “beber Ketua Fraksi PKS ini.

Eko menyampaikan, di tahun 2021 ini berbagai program telah kita perjuangkan, baik jalan lingkungan, rehab sarana umum, penanganan banjir, hibah untuk masjid dan sarana olahraga, “ulasnya.

Reses berlanjut di Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas. Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Musanip dan tokoh agama Munjiri. “Semoga apa yang telah diperjuangkan di tahun 2021 dapat memberikan manfaat bagi warga, dan setiap aspirasi yang disampaikan akan diikhtiarkan sesuai proporsi dan prioritas rencana kerja pemerintah daerah, “tutupnya. (Gu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *