Muhammad Rifa’ie: KMKS Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Aksi Lanjutan

Yuk Bagikan!

Ketua Umum KMKS saat Aksi di BKSDA Kalimantan Barat

Pojokkata.com – Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) ajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Sambas turun aksi pada hari Selasa, 9 Maret 2021.

Sejumlah mahasiswa yang tergabung di dalam Komite Mahasiswa Kabupaten Sambas (KMKS) mengajak seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa turun aksi untuk mendukung pembebasan Jumardi di Kejaksaan Negeri Sambas, mengingat kasus Jumardi telah sampai pada tahap P21 atau perkara dinyatakan telah siap untuk di limpahkan ke kejaksaan.

Ketua Umum KMKS, Muhammad Rifa’ie menyampaikan bahwa pada hari Selasa, 9 Maret 2021 Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat kabupaten Sambas akan melakukan aksi di Kejaksaan Negeri Sambas.

“Kami yang tergabung di dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Kabupaten Sambas sudah merencanakan untuk melakukan aksi pembebasan Jumardi di Kejaksaan Negeri Sambas,” kata Rifa’ie.

“Aksi ini merupakan lanjutan dari aksi yang kemarin sudah dilakukan di DPRD Kabupaten Sambas dan BKSDA Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya

Aksi ini dilakukan dalam rangka untuk mengawal kasus Jumardi yang berdasarkan informasi sudah pada tahan P21.

“Aksi yang kami lakukan ini adalah dalam rangka untuk mengawal kasus Jumardi dan kami akan konsisten mengawal kasus ini sampai tuntas,” lanjut Rifa’ie

“Oleh sebab itu kami dari KMKS ingin mengajak seluruh elemen masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Sambas untuk melakukan aksi di Kejaksaan Negeri untuk menuntut pembebasan Jumardi,” tambahnya.

Karena Pak Jumardi juga merupakan salah satu warga Kabupaten Sambas, yang mana bisa dikatakan warga kurang mampu tentu butuh bantuan dan perhatian dari seluruh elemen masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Sambas.

“Kami juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas untuk lebih pro aktif, peduli dan peka terhadap kasus Jumardi mengingat keluarganya tergolong kurang mampu. Tentunya sangat memerlukan bantuan berupa dukungan moral dan moril,” tutupnya.


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *