Dayu KIM Pojok Kata Raih Juara I, Lomba Video Kreatif Diskominfo Mempawah

Yuk Bagikan!

Dayu, Ketua Divisi Audio & Visual di Kepengurusan KIM Pojok Kata Sambas.

Pojokkata.com,- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mempawah sukses gelar lomba video kreatif dengan tema “Edukasi Protokol Kesehatan”. Adapun lomba ini dibuka sejak tanggal 1-7 Februari 2021.

Ajang lomba video kreatif ini diikuti 40 peserta dari seluruh Indonesia. Pengumuman pemenang lomba digelar hari ini, Selasa (9/3/2021).

Hasilnya Dayu pengurus KIM Pojok Kata Kab.Sambas meraih juara I lomba video kreatif dengan judul “Ayo Lawan Virus Corona”.

Dihubungi di studio KIM Pojok Kata, Dayu mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus KIM Pojok Kata dalam ajang lomba video ini. “lomba video ini saya dedikasikan untuk insan-insan kreatif yang bernaung di KIM Pojok Kata dan talenta muda kreatif yang bertebaran di Kabupaten Sambas,” ucapnya.

Dayu berharap Pemda Sambas juga bisa mengadakan ajang lomba Video Kreatif agar dapat memfasilitasi talenta muda kreatif Sambas untuk menghasilkan karya terbaiknya,” pintanya.

Dayu mengatakan, pengumuman pemenang dilakukan secara live streaming via Youtube bertempat di Aula Diskominfo Kabupaten Mempawah yang disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Mempawah H. Muhammad Pagi.

Adapun kategori pemenang pertama didasarkan atas gaya, organisasi, kualitas, konten, kreatifitas dan tata bahasa dalam video. “Alhamdulillah saya (Dayu) keluar sebagai juara I dan diikuti Rafiif Nur Tata Bagaskara Juara II dari Serang, Banten, dan tuan rumah Indah Marwanto dari Kabupaten Mempawah juara III, “ungkap Ketua English Club IAIS Sambas ini.

Menurut Dayu, melalui video “Ayo Lawan Virus Corona” menyerukan sebuah pesan agar kita bergandengan tangan memutus mata rantai virus corona yang mematikan ini untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan),” tutupnya. (Gu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *