Jelang Muscab, BPC HIPMI Sambas Gelar Penyampaian Visi-Misi

Yuk Bagikan!

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Kabupaten Sambas.

Pojokkata.com,- Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Sambas akan menggelar penyampaian visi dan misi calon ketua umum yang akan digelar pada, Kamis, (24/32021) di studio scan creativ.

Penyampaian visi dan misi ini merupakan rangkaian acara Muscab ke III yang akan dilaksanakan tanggal 27 Maret mendatang, “ungkap Ketua BPC HIPMI Sambas Eko Setiawan Naufal.

Dia menyampaikan bahwa dalam acara penyampaian visi misi ini diikuti dua calon ketua umum yang telah memenuhi persyaratan yaitu Firman dengan nomor urut 1 dan Uray Elvin nomor urut 2.

Dalam acara ini panitia juga mengundang beberapa senior-senior HIPMI, Anggota DPRD Provinsi Kalbar H. Subhan Nur, pimpinan DPRD Sambas, H.Abu Bakar, Suriadi, H. Arifidiar, Ferdinan, anggota DPRD Sambas Muhammad Farli, Harni Indriani serta pengurus harian BPC HIPMI Sambas, “ujar Eko owner naufal cafe ini.

Ditambahkan Eko, BPC HIPMI Sambas juga akan mengadakan gala dinner dan silaturahmi bersama pengurus BPD HIPMI Kalbar serta akan diadakan pemberian HIPMI Award bagi pelaku- pelaku usaha senior yang sampai hari ini masih eksis dan menjadi inspirasi bagi pengurus BPC HIPMI Sambas,”tutupnya. (Gu)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *