Caketum BPC HIPMI Sambas Adu Gagasan Lewat Visi Misi

Yuk Bagikan!

Foto bersama Calon Ketua BPC HIPMI Sambas Periode 2021-2024.

Pojokkata.com – Badan Pengurus Cabang HIPMI Sambas menggelar penyampaian visi misi calon ketua umum periode 2021-2024 di studio Scan Creative, Kecamatan Sebawi, Rabu (24/03/2021).

Penyampaian visi misi ini merupakan rangkaian acara Musyawarah Cabang ke III yang puncaknya akan dihelat tanggal 27 maret 2021.

Ketua Panitia Muscab III, Didip Prianata mengatakan bahwa kegiatan penyampaian visi misi ini diikuti dua calon ketua umum yaitu Uray Elvin dan Firman. “Saya bersyukur karena kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua 1 DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin, SE, Anggota DPRD Sambas sekaligus Ketua BPC HIPMI Periode 2017-2019 Muhammad Farli, dan ketua BPC HIPMI Periode 2019-2021 Eko Setiawan Naufal, ketua Forum Karang Taruna Sambas Erik Darmansnyah, SP.,M.Ma serta beberapa insan pers.

Ia menyampaikan rasa terimakasihnya untuk seluruh peserta karena telah ikut meramaikan acara tersebut.

“Kita ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir,” sambung Didip.

Dua Kandidat Adu Gagasan

Firman caketum BPC HIPMI nomor urut 1 dalam paparan visi misinya menyampaikan program strategisnya seandainya jika terpilih menjadi ketua umum berikutnya.

“Ketika terpilih maka saya akan menjalankan sinergitas bersama Pemerintah, DPRD, dan semua pihak dalam mengembangkan produk-produk di Kabupaten Sambas agar bisa dikenal daerah luar,” ujarnya.

Senada dengan hal ini, caketum BPC HIPMI no urut 2 Uray Elvin juga menjelaskan program prioritasnya seandainya ia terpilih nanti.

“Pertama saya akan melakukan penguatan organisasi, artinya banyak anggota HIPMI memiliki bakat sesuai bidangnya, kemudian melakukan sinergitas dan berkolaborasi dengan pemerintah, membuat klinik bisnis hingga mewujudkan ekonomi Kab.Sambas yang mantap,” bebernya.

Selanjutnya setelah tahapan visi misi, akan digelar Muscab tanggal 27 Maret 2021 di Aula Utama Bupati Sambas. “Nanti kita juga menghadirkan Bupati Sambas, ketua Umum BPD HIPMI Kalbar, serta pimpinan-pimpinan DPRD Sambas,” jelas Didip.

Ia berharap semua pengurus dan anggota BPC HIPMI Sambas dapat hadir sehingga acara Muscab dapat lebih meriah.

“Harapan saya, nantinya mantum dan senior HIPMI dapat hadir dalam acara Muscab hingga pelantikan ketum BPC HIPMI Sambas Periode 2021-2024 nanti,” tutup Didip. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *