Gelar Gala Dinner, Denia Puji HIPMI Sambas

Yuk Bagikan!

BPD HIPMI bersama BPC HIPMI di Naufal Cafe Sambas.

Pojokkata.com,- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sambas menggelar gala dinner sekaligus ramah tamah bersama pengurus BPD HIPMI di Naufal Cafe Sambas, Jumat (26/3/2021).

Dalam acara gala dinner tersebut, hadir Ketua BPD HIPMI Kalbar Denia Yuniarti Abdussamad, legislator Kalbar Dapil Sambas H. Subhan Nur, BPC HIPMI Bengkayang dan Singkawang.

Ketua BPC HIPMI Sambas Eko Setiawan Naufal dalam sambutannya mengatakan bahwa gala dinner ini merupakan rangkaian Muscab yang akan digelar besok 27 Maret 2021, sekaligus silaturahmi pengurus BPC HIPMI Sambas Periode 2019-2021 bersama HIPMI Kalbar. Dan tak kalah pentingnya Muscab ke III ini dihadiri langsung Ketua BPD HIPMI Kalbar, “ucapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua BPD HIPMI Kalbar Deni Abdussamad mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat BPC HIPMI Sambas.

“HIPMI Sambas dibawah kepemimpinan Eko Setiawan ini paling setia dan punya prinsip dalam dinamika HIPMI Kalbar, “pujinya.

Ia juga meminta Muscab ke III besok dapat berjalan lancar dan bisa dilakukan secara musyawarah mufakat, “harap Denia.

Pengusaha senior Sambas yang juga legislator Kalbar H. Subhan Nur mengapresiasi sekaligus memberikan semangat kepada junior-juniornya di HIPMI Sambas agar berperan menggerakkan perekonomian daerah, apalagi Sambas berbatasan langsung dengan Sarawak-Malaysia.

“Sambas ini riwayatnya sudah menjalin erat dengan negara luar dalam lintasan perdagangan internasional. Hasil hutan, hasil tambang, dan pertanian menjadi komoditi ekspor utama kala itu,” bebernya.

Ia juga berpesan kepada calon ketua HIPMI Sambas baik Uray Elvin maupun Firman untuk dapat bermufakat. “Kalah atau menang harus berunding, tidak boleh ada dualisme,”pinta H. Subhan Nur

Gala dinner ini diselingi perkenalan kedua calon BPC HIPMI Sambas baik Firman maupun Uray Elvin dan diakhiri dengan nyanyi bersama. (Gus)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *