Muscab BPC HIPMI Sambas Meriah, Firman Siap Emban Amanah

Yuk Bagikan!

MUSCAB BPC HIPMI Sambas di Aula Kantor Bupati Sambas.

Pojokkata.com- Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten sambas melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke- III.

Pelaksanaan Muscab ini mengangkat tema “HIPMI Bersinergi Bangkitan Ekonomi”, berlangsung pada Sabtu (27/3/2021) di Aula Kantor Bupati Sambas.

Muscab HIPMI ke-III dibuka langsung Ketua HIPMI Provinsi Kalbar Denia Yuniarti Abdussamad , turut juga dihadiri ketua DPRD Sambas, H.Abu Bakar, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Satono dan Fahrur Rofi kemudian anggota DPRD Provinsi Sekaligus Dewan Kehormatan HIPMI Sambas, Subhan Nur, Anggota DPRD Sambas M Parli, Kapolsek Sambas dan Perwakilan Dandim 1208 Sambas.

Ketua BPD HIPMI Kalbar, Denia Yuniarti Abdussamad berharap muscab ini bisa menghasilkan regenerasi kepemimpinan yang baik, sebagaimana yang telah dilakukan Ketua HIPMI Sambas saudara Eko Setiawan.

“Tentu saya berharap muscab ini dapat melahirkan pengusaha-pengusaha tangguh dan pemimpin kedepanya, saya merasa berbangga hati dengan ketua HIPMI demisioner Eko Setiawan, dirinya sangat luar biasa dalam pengabdiannya selama menimpin HIPMI Sambas,” ungkapnya.

Denia juga mengatakan Kabupaten Sambas merupakan daerah yang cukup strategis karena memiliki PLBN Aruk yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Ya, kabupaten Sambas merupakan daerah yang sangat seksi dikarenakan memiliki PLBN Aruk yang bisa menjadi peluang yang baik,” jelasnya.

HIPMI meski berkolaborasi dengan berbagai stekholder, baik pelaku usaha, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sambas.

“Tidak zamannya lagi kita berkompetisi, maka kita harus berkolaborasi kepada semua stakeholder, pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat kabupaten Sambas,” tambah Denia.

Pada masa Covid-19 semua mengalami dampaknya dan pertahanan perekonomian Indonesia sangat teruji.

“Kita tidak menyangka bahwa situasi pendidikan Covid-19 sudah setahun lebih kita alami, dan kita cukup kuat dan mampu untuk melewatinya maka kita harus menjada kestabilan perekonomian dan menjaga semangat kewirausahaan, untuk menjadi pengusaha pejuang dan pejuang usaha yang tangguh jadi apapun rintangan kedepan HIPMI dapat melewatinya,” tutupnya. (Mil)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *