Pascasarjana IAIS Adakan Kegiatan Ramah Tamah Dalam Menjalin Siltahurahmi Alumni

Yuk Bagikan!

Wakil Direktur Pascasarjana IAIS Sambas, Dr. Purniadi Putra, M.Pd.I, bersama Kepala Unit Publikasi & Penerbitab Ilmiah, Dr. Deni Irawan, M.S.I.

Pojokkata.com,- Pascasarjana Insitut Agama Islam Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas (IAIS) Menggelar acara Ramah Tamah di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas, Rabu (31/03/2021).

Kegiatan ini diadakan setelah terlaksananya Yudisium dan Wisuda yang ke-10 IAIS Sambas.

Panitia juga mengundang Rektor IAIS Sambas, Dosen Pascasarjana, Lulusan Pascasarjana tahun ini, Alumni Pascasarjana dari angkatan pertama hingga sekarang, serta Kepala Daerah.

Wakil Direktur Pascasarjana IAIS Sambas, Dr. Purniadi Putra, M.Pd.I, yang juga ketua panitia kegiatan ini, mengatakan bahwa kegiatan ramah tamah ini untuk menjalin keakraban kampus dan alumni pascasarjana.

“Tujuan dari kegiatan ini kita membangun silaturahmi antara dosen dan mahasiswa pascasarjana.”

“Sehingga dari alumni tidak akan terputus hubungan dan komunikasinya,” Ucapnya.

Ia melanjutkan meski mereka sudah menjadi alumni di kampus IAIS, mereka juga tetap menjadi bagian untuk membangun kampus tersebut.

“Alumni ini berperan dalam pembangunan dan pengembangan pascasarjana.”

“Dalam penilaian akreditasi perguruan tinggi ini harus memaksimalkan peran penting alumni dalam membangun IAIS Sambas,” Tutur Wakil Direktur Pasca.

Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa lulusan magister IAIS Sambas ini tidak diragukan lagi.

“Apakah output dari kampus ini memberikan hasil yang pas, apakah lulusan mereka sudah sesuai dan langsung bekerja,” Jelasnya.

Dr. Purniadi Putra berharap agar kegiatan yang berdampak positif ini harus tetap dilaksankan agar tidak memutus tali persaudaraan antara kampus dan alumni.

“Kami harap agar setiap pelaksanaan wisuda harus mengadakan kegiatan ini karena menjalin silaturahmi sehingga memberikan kontribusi yang baik antara alumni dan kampus,” Tutupnya. (Yud)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *