Balena Singbebas PUBG Offline Turnamen.

Yuk Bagikan!

Sang juara 1, 2, 3 bersama penyelenggara turnamen offline PUBG Mobile.

Pojokkata.com- Turnamen Game Offline kembali digelar di Kabupaten Sambas, setelah lebih dari setahun absen akibat Pandemi Covid-19, para gamers akhirnya punya kesempatan adu skill.

Penyelenggara turnamen, Ahmad Zuhri mengatakan animo peserta sangat tinggi, sehingga pihaknya harus membatasi pendaftar yang masuk.

“Sebanyak 23 tim ikut bertanding, per satu tim ada lima player PUBG, ada juga dari Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang, sangat ramai sebenarnya yang ingin mengikuti turnamen ini, namun kita harus membatasi pendaftar agar tidak beresiko melanggar protokol kesehatan,” ungkap Zuhri pada malam final turnamen, Minggu (4/4).

Sukses menggelar turnamen PUBG, pihaknya kata Zuhri berniat untuk menggelar even turnamen e Sport lainnya, sebut saja Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan lain lain.

“Ini adalah pertandingan e sport pertama di Sambas pada masa pandemi. Ini menjawab kehausan para player yang rindu pada kompetisi e sport. Kedepan akan lebih banyak turnamen yang akan kita laksanakan, kita juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan ini, ada Naufal Cafe, Balena Cafe, Pengusaha muda kita Bang Dosi dan dukungan pihak media,” tukasnya.

Sponsor event, Diah M dari Naufal Cafe mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk membangun komunitas e sport di Kabupaten Sambas.

“Salah satunya dengan mengadakan banyak even yang tujuannya mengorbitkan player e sport yang profesional,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Diah menegaskan, pihaknya bersama pengusaha lainnya akan membuat tempat bagi para pemain e sports untuk berkumpul, sebuah homebase player.

“Selain itu juga kami bersama Bang Dosi akan membentuk semacam home base atau cafe yang akan menjadi tempat berkumpulnya para player e sport untuk sharing, dan latihan bersama, guna menghadapi even-even yang akan diselenggarakan, baik itu di tingkat lokal hingga nasional, kita akan berada di depan mereka untuk memberikan dukungan,” tukasnya.

Keluar sebagai juara pada turnamen PUBG ini diantaranya, Juara 1. Naufal Save NY, Juara 2. Save Ni Bos, Juara 3. Belle Poseidon dan Best Player Save Renboi (Naufal Save NY). Para juara tersebut mendapatkan piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan. (Noy)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *