Polres Sambas Siap Raih WBBM 2021

Yuk Bagikan!

Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo di Kantor KIM Pojok Kata.

Pojokkata.com – Kapolres Sambas, AKBP Robertus B Herry Ananto Praktiknyo berkunjung ke Kantor KIM Pojok Kata, Jumat (26/04/21)

Pada kedatangannya tersebut Kapolres juga menyampaikan sederet prestasi yang telah dicapai jajarannya, serta komitmen kesiapan untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Hal ini dituturkan Kapolres pada acara Podcast Pojok Daerah, yang disiarkan secara langsung di Fanspage Facebook Kim Pojok Kata. Acara ini diselenggarakan oleh KIM setiap pekan dengan narasumber berbeda-beda.

Disampaikan Kapolres, program unggulan Polres Sambas diantaranya
Perpanjangan SIM Online, Gerai Pelayanan SIM (Gerpas) untuk lokasi Kecamatan yang jauh dari Polres Sambas.

“Hingga saat ini sudah ada di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Selakau, Kecamatan Pemangkat, Kecamatan Teluk Keramat, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online, Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sudah terselesaikan 100 persen bagi setiap jajaran yang berkewajiban menyampaikan LHKPN , Dumas Presisi (Pengaduan Mayarakat, Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan),” kata Kapolres.

Berlangsungnya Podcast di Studio KIM Pojok Kata Bersama Kapolres Sambas.

Dia juga berharap untuk dapat terus bersinergi dengan KIM Pojok Kata, media warga ini juga diminta untuk terus menerus memberikan informasi khususnya kepada masyarakat Kabupaten sambas.

“Ini kerjasama yang luar biasa akan kita tindak lanjuti terus dan jangan sampai putus memberikan informasi yang terupdate untuk masyarakat Kabupaten Sambas,” ucap Kapolres.

Host KIM Pojok Kata Bersama Kapolres Sambas di akhir acara.

Kapolres AKBP Robertus B Herry Ananto juga mengapresiasi para pengurus KIM Pojok Kata yang berisikan anak-anak muda penuh potensi.

“Terima kasih atas sambutannya pada kunjungan hari ini, tetap jalin silaturahmi. Saya sangat terkesan ternyata di sini muda-muda semua dan bersahabat,” pungkasnya. (Nik)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *