OSIS Se-Kecamatan Sambas Bagikan Takjil Gratis

Yuk Bagikan!

Bagi Takjil OSIS Sambas di Lampu Merah Tugu Tabrani

Pojokkata.com – Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Se-Kecamatan Sambas membagikan takjil gratis di bundaran simpang tiga, dan di taman lunggi Sambas, kemarin, Jum’at, (23/4/21).

Elde Mutsaqqof selaku ketua panitia mengatakan kegiatan ini dilakukan oleh sekolah sekolah dari kecamatan Sambas yaitu dari MAN IC Sambas, SMAN 1 Sambas, SMAN 2 Sambas, SMKN 1 Sambas, SMA Muhammadiyah Sambas, dan MAN 1 Sambas.

“Ada 40 orang panitia dari 5 sekolah dan 400 takjil yang dibagikan. Titik pembagian kita sebar di bundaran simpang tiga lampu merah dan di taman lunggi Sambas,” ujar Elde

Masih menurut Elde, bahwa kegiatan ini sudah mendapat izin dari Polres Sambas, asal menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini didukung atas bantuan pihak perbankan yang ada di Sambas.

Elde berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat dan antar OSIS yang lainnya dapat bekerja sama, agar silaturahmi OSIS dapat terjaga, bukan hanya se-kecamatan Sambas, namun kedepannya nanti juga bisa se-Kabupaten Sambas,” tutup Elde. (Mly)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *