Besok! Atbah Bongkar Kantin Pantai Sinam Secara Simbolis.

Yuk Bagikan!

H. Sabib, ST,.MT berdiskusi dengan perwakilan pemilik kantin pantai Sinam, Pemangkat, Kamis (29/4/2021).

Pojokkata.com,- Kantin yang berada dipantai sinam Kecamatan Pemangkat rencananya besok, Sabtu (01/5/2021) akan dilakukan pembongkaran oleh Pemerintah Daerah Kab.Sambas.

Informasi ini didapatkan setelah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Sambas H. Sabib, ST, MT, yang didampingi Camat Pemangkat mengatakan waktu pertemuan dengan pemilik kantin di Aula Camat Pemangkat kemarin, Kamis (29/4/2021).

Hari Sabtu ini (besok) mulai pembongkaran kantin Pantai Sinam secara simbolis yang dilakukan langsung oleh Bupati Sambas Atbah.

“Pembongkaran akan dilakukan sore hari sekalian akan mengadakan buka bersama dan bersilaturahmi kepada pemilik kantin, tokoh masyarakat serta stakeholder yang ada di Pemangkat,” ungkap Toni Ketua Persatuan pedagang kantin Pantai Sinam Pemangkat.

Untuk pembongkaran selanjutnya akan dilakukan secara mandiri dan dibantu dengan alat eksavator.

“Kantin yang akan di bongkar sekitar 20 kantin dan pemilik kantin sebanyak 20 orang mendapat santunan dan bukan ganti rugi,” kata Toni.

“Karna ini adalah sejarah perubahah besar di kota Pemangkat, kami persatuan Pedagang Pantai Sinam Pemangkat mewakili masyarakat Pemangkat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati beserta jajaran dan anggota DPRD Kab.Sambas yang mana awal perubahan ini semoga akan menjadi destinasi wisata di Kota Pemangkat, menjadi ikon kebanggaan masyarakat Sambas khususnya Pemangkat.”

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Atbah yang mana di masa-masa akhir jabatannya meninggalkan perubahan besar di Kota Pemangkat yang akan dikenang sepanjang masa oleh masyarakat Pemangkat.” ucap Toni.

“Dan kami berharap tidak sampai disini, perencanaan maupun pengembangan pantai sinam semoga akan dilanjutkan oleh Bupati terpilih yg baru, karna kita tahu pantai Sinam adalah tempat yangg sangat strategis bisa menjadi kota tujuan maupun kota transit yang akan menunjang perekonomian masyarakat setempat maupun ekonomi kreatif, tentunya menjadi kebanggaan kita bersama,” tutupnya. (Amr)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *