Galang Dana Bantu Ibu Herpina.

Yuk Bagikan!

Pojokkata.com – Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT) bersama Saka Bhayangkara Tebas dan BPD Desa Sempalai menggelar penggalangan dana untuk membantu Ibu Herpina, warga asal Dusun Sebindang Desa Makrampai Kecamatan Tebas. Minggu (2/5/2021)

Aksi turun ke jalan ini dilakukan untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan Ibu Herpina yang menderita penyakit komplikasi.

Untuk diketahui Ibu Herpina sudah lama menderita penyakit komplikasi, namun sekarang kondisinya semakin parah, ia terpaksa dirawat di rumah karena terkendala BPJS yang sudah lama mati dan perekonomian keluarga yang lemah untuk biaya pengobatan di Rumah Sakit.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tebas (IMKT), Rozali mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka membantu pengobatan Ibu Herpina.

“Kegiatan ini yang kami lakukan berkolaborasi dengan SBH Tebas dan BPD Desa Sempalai dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Ibu Herpina yang sudah lama terkena penyakit komplikasi”, ujarnya.

Terdapat 2 titik yang menjadi fokus tempat penggalangan dana, yakni Jalan Raya Pasar Tebas dan Jalan Raya Pasar Sempalai.

Adapun hasil donasi yang terkumpul sebanyak 3.000.000 dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga oleh perwakilan BPD Sempalai bersama Ketua IMKT.

Ketua BPD Desa Sempalai, imran mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, donatur dan relawan yang ikut membantu dan berpatisipasi dalam kegiatan.

“Terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyisihkan rezekinya untuk Ibu Herpina, semoga amal kebajikan diterima Allah, dan dananya menjadi berkah”, ucap Imran.

“Terima kasih juga kepada para relawan yang ikut membantu kegiatan yang digagas oleh adik-adik dari IMKT yang bekerja sama dengan BPD Sempalai”, lanjutnya.

Ia juga berharap kegiatan ini tetap berlanjut kedepannya demi membantu sesama dan mahasiswa selalu menjadi ujung tombak segala kegiatan yang bersifat membangun.

“Harapan saya semoga kegiatan ini tetap berlanjut, dan adek-adek mahasiswa bisa menjadi ujung tombak segala kegiatan yang bersifat membangun serta utamakan kerjasama dan komunikasi dengan pihak terkait” harapnya. (Rki)


Yuk Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *